Wednesday 1 April 2009

Leher oh leher..

Arggghhhh..
Kenapa sih leher ini..
Sakit bgt.. Udah 2 hari ini..
Si wika (ehemm, pacar ku) ud sempet tanya, gara-gara salah tidur atau kelamaan di depan komputer..?
Dan aku pun sadar, iya yah, jangan-jangan gara-gara dua hal itu..
Soalnya,
1. Bantal ku bantal a pounders alias bantar 1 pounds an.. Asal empuk, aspek kesehatan udah pasti di abaikan.. Dan si dia pun skrg ud kempes pes.. Bentuknya pun udah nggak kaya bantal..
2. Aku nggak ngedep komputer kalo lagi kuliah, nonton tv ato tidur.. Jadi bisa di bayangin sesering apa aku ngedep komputer..


tersangka pertama..


tersangka ke-2..

Well hari ini aku libur kuliah, tapi ada kerja kelompok.. (teteppp..)
Kami di kelompokan interdicilpinary..
2 arsitek, 2 landscape, 1 mekanikal, 2 sipil...
Tugasnya adalah mendisain ulang suatu kawasan mati di daerah Leeds, namanya Holbeck..
Fiuhhhh, aku dan temen dari landscape masi nyambung.. karena bahasa kita bahasa gambar..
Pun begitu pula yg terjadi pada anak-anak sipil dan mekanikal, mereka nyambung satu sama lain dengan bahasa rumus dan perhitungan..
Begitu kita gabung jadi satu.. Buyarrrrrrr....
Di awal-awal brainstorming bener-bener kacauuuu..
Si arsitek dan landscape berfikirnya berfantasi dan bermimpi-mimpi..
Si sipil dan mekanikal berfikirnya realita.. 1+1=2
Yak that's the point..
Aku dan kita smua belajar gimana cara berkompromi..
Pada beberapa point, aku ngerasa gini, "iya juga yah", "bener juga yah", "masuk akal juga sih"..
Dan toh nanti aku sebagai calon arsitek (AMINNNN...) bakalan seperti itu kerjanya..
Latihan latihan...


mimpi2 anak arsitek dan landscape..


pemikiran realita ala anak sipil dan mekanikal..

Setelah di gabunggg...


kira-kira seperti ini..

Think like that..


Sepulang dari kerja kelompok, skitar jm 3an, internetan bentar langsung pamitan ke wika buat tdr..
Leher udah pegel bgt.. sakitt..
Bangun-bangun udah jm 7, sholat ashar.. (yup, jm 7 masi terang.. mau summer soalnya..)
Di lanjut dengan makan malam yang nggak nyambung..
Nasi, bumbu pecel (tanpa sayur), dan southern fried chicken ( semacem ayam kentucky di indonesia gitu, beli frozen trus di oven)..
Dah gak boleh rewel, yg penting kenyang n nggak sakit.. hehehhehe...

Dah ah, mau tidur dulu..
Catch to U later..
Bantalll, here I come...

No comments:

Post a Comment