Monday 8 June 2009

5 Assignments itu berkah ku, bukan bebanku..

2 minggu pas ngga nge-blogggg... Edannnnnnn....
5 mata kuliah dalam satu semester memang beratt.. sumpah.. Ini gara-gara salah pilih mata kuliah.. Jadi pembagiannya ngga imbang, 3 mata kuliah semester lalu (itu kenapa aku semester lalu bisa pulang ke indo lebih awal) dan 5 mata kuliah di semester ini..

Singkat kata, smua assignments udah di kumpul semua.. Huaaaahhh.. Legaaa....

Here they are...!

Assignment 1
Harus nulis 4000 kata buat literature review buat dissertasi ku..
Waduhhhh, giliran tugas tipe paperworks ini paling aku benci...
Yah tapi harus di kerjain juga..
Kata per kata di ketik.. dirangkai.. Textbook2 di baca sampe elek..
Finally selesai jg.. Ngga sampe 4000 kata sih.. 3800an..
Yah tapi siapa juga yang mau ngitung.. :D

Assingment 2
Again, essay 2000 kata..
Ini sih udah aku kerjain n selesei pas liburan easter lalu..
Jadi nothing special.. Dan udah pernah aku bahas di sini..

Assignment 3
Mata kuliah Advance CAD.. hehehehhee.. Its so me... alias gw bgt..
Basically ini tugasnya kita bikin alat presentasi pake Adobe Director yang mempresentasikan suatu bangunan tua yang di convert jadi fungsi yang baru..
Tugas yang gini2 ini yang bikin aku betah begadang2..
Kaya nemu mainan baru.. Ngga bosen2..

Assignment 4
Inget blog ku yang ini..?
Yang aku jadi bintang sehari.. (lumayan.. hehehehe..)
Nah ini tugas essay tentang kritik dan saran tentang platform itu..
Yah baru kali ini aku nulis paper aku bisa enjoy lancar jaya.. bahkan sampe kelebihan 200 kata..
Soalnya essay ini tuh kaya aku nulis curhat ku selama pake platform itu..
Jadi mulai dari hambatan2, kelebihan2 dan smuanya yang berhubungan sama platform itu, aku tumpahin smua..
Intinya, nulis essay itu klo kita ngerti bener topiknya, ngga susah..

Assignment 5
- Mendesain kawasan urban di leeds..
- Tugas kelompok..
- Cuma 1 bulan
- sangat2 melelahkan..

Yah kira2 4 point itu yg menjelaskan tugas ini..
Rumah jarang bgt di tiduri..
Bukan berarti tidur di rmh temen, tapi bener2 ngga tidur..
Dan aku pas itu sangat familiar sama doping.. semacem kratingdaeng gt lah.. Merk nya Relentness..
Gila, itu bener2 ampuhhhhh... Ngga cuma buat kita nahan ngantuk, tapi konsentrasi dan fokus kita bener2 terjaga... AKu jadi produktif banget banget... Benar2 relentness..! (kejam)
Tapi tenang, aku juga aware kok.. pas jadi pecandu doping ini, camilan n air putih tetep banyak.. jadi ginjal tetep aman..


si kejam.. (ini sisa 1 kaleng mau di apain yah, hehehhee...)

Selesai...

Nah these days, aku sedang menikmati hidup..
Tidur mbangkong, ntn movie.. internetan..
Minggu depan??

START DISERTATION...!!
Bismillah..

No comments:

Post a Comment