Wednesday 10 June 2009

Alhamdulillah..

Alhamdulillah... Thanks God..

Ada dua hal yg bikin minggu ini aku seneng bgt..
1. Part time job
2. Tugas ku masuk katalog.

Yang pertama, Part time job..
Yap, I got part time job mulai juli sampe akhir agustus.. yang berarti 2 bulan..
Jadi aku di tawari dosen ku buat bantu team nya ngelengkapi bangunan 3d dari projek yang dia kerjain.. Ngga ada target, soalnya dia tau kalo aku juga disertasi.
Sistemnya, tiap bangunan di kasi harga, rata2 200-400 pounds per bgn an, tergantung tingkat kesulitannya. Yang di minta pun sebenernya ngga banyak sih, cm kulit bangunan, kolom, dan floor slab.. No interior..
Target ku sih 2 bgn an aja.. Biar disertasi ngga keteter..
Yah tapi klo 2 bgn an itu ternyata gampang, ya kemungkinan nambah lagi.. hihiihihihihi..

Yang kedua, Katalog..
Program master ku (Advance Architectural Studies) ikut acara Exhibition tahunan di kampus,
nah itu ada semacem katalog promosi lah istilahnya, yang mempromosiin progam masterku itu gt deh..
Nah, ada 2 tugas ku yang masuk di katalog itu mewakili 2 mata kuliah.. CAAD* Studies dan Advance CAAD* studies... Alhamdulillahhh...

Anyway, tadi sore2 tuh cuaca sheffield ujan deres bgt.. Adem enak buat tdr.. Jadi aku pasang heater, slid under my blanket, had a nap deh..
Nah pas tdr, aku ngimpi ketemu supervisor disertasi ku..
Eh pas bgn ,cek email... Ternyata bener, superivisor ku kirim email ke aku yang isi nya minta preparatory works yang se bajek..
Tetep Alhamdulillah... hehehehhehehe..

*CAAD = Computer Aided Architectural Design

No comments:

Post a Comment