Monday 29 June 2009

Camping camping...

Yap, sesuai janji..
Posting tentang camping nih..

Ok aku mulai, camping ini sebenernya acara Indosoc yang lama tertidur alias vaccum.. Nama resminya sih Indosoc Camping Club.
Tahun ini mulai diadain lagi atas inisiatif Om Perry (salah satu dedengkot sheffield, hehehe..).
Tapi kayanya sepi peminat yang, setelah sebulan di announce, ternyata pesertanya cuma 2 keluarga (Kel. Om Perry n Kel. Mas Irfan) plus aku..
Dan 2 minggu terakhir pun aku cari2 pasangan buat share tenda via milis, nggak juga ada respon dari temen2 yang lain..

Akhirnya aku memutuskan untuk batal ikut, karena ngga dapet temen share tenda..
Eh nggak di sangka2, ada email dari Om perry n mas Irfan yang intinya bilang, kalo akhirnya cuma sendirian, dan masi pengen ngerasain camping di UK, numpang kita aja tendanya, ada satu space kosong..
Huaaaa, langsung aja aku iya in.. Dan Alhamdulillah nya lagi, numpang nya itu kata mereka termasuk numpang makan n mobil... hahahahah... Asekkk...

Anyway, hari jumat 26/06/09 kita brangkat..
Pas nyampe di Ripley Caravan Park..
Wowwwww... suasananya vibrant bgt.. alias hidup bgt.. hidup disini dalam artian suasana campingnya hidup bgt.. Aku aja yang ngga seberapa suka camping, jadi seneng camping, apa lagi yang maniak camping..

Fasilitas camping groundnya sendiri lumayan lengkap.. ada kolam renang, power supply, water supply, kamar mandi umum (yang bersih tentunya), dll..
Jadi camping di sini yang bedain sama di hotel cuma tidurnya.. Klo di hotel tidur di kamar, klo di sini tidur di tenda..
Dan stelah usut punya usut, ternyata camping ground ini camping ground bintang 4.. Yap, di UK, camping ground ada ratingnya kaya hotel.

Ngga banyak yang di lakuin di sana, paling cuma bbq-an n ngobrol-ngobrol.. Cuma point nya di sana tuh menikmati suasana n refreshing.. Seneng aja liat tingkah nya anak2 kecil.. hehehe..



tenda kita


tenda lagi


power supply


drinking water supply


Om perry n mas irfan family.

Ni ada sedikit slideshow dengan background suara anak2 kecil dgn accent british..




Yap, segindang dulu deh..
Tha tha..

No comments:

Post a Comment